Eat, Sleep, DWP, Repeat!

Eat, Sleep, DWP, Repeat!

Share on :    

“What’s up Jakarta? Are you ready tonight?”

Tepat seminggu yang lalu, kalimat itu menjadi kalimat pembuka dari para DJ yang menjadi line-up di acara Djakarta Warehouse Project yang diselenggarakan oleh Ismaya setiap tahunnya.

DWP tahun ini diadakan dua hari berturut-turut dengan menghadirkan DJ-DJ internasional yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta EDM di Indonesia. Sebutlah Skrillex yang mendapatkan Grammy Award enam kali berturut-turut yang ditunggu di DWP hari pertama (12 Desember 2014) atau Steve Aoki yang berhasil menggebrak panggung Garuda dengan performance-nya yang sekaligus menutup DWP hari kedua (13 Desember 2014) lalu dengan semarak dan pastinya meninggalkan kesan yang mendalam bari para fansnya.  

Puluhan ribu orang rela berjejal di JIExpo Kemayoran Jakarta mulai dari jam 4 sore sampai jam 4 pagi untuk menikmati performance dari DJ favorit mereka sambil terus bergoyang, bahkan tidak sedikit yang membeli tiket untuk datang ke acara DWP selama dua hari berturut-turut. Beberapa orang mengatakan bahwa di hari pertama mereka menanti performance dari Showtek, Martin Garrix dan Skrillex tentunya, sedangkan di hari kedua mereka ingin merasakan serunya ‘Life in Color’ yang baru pertama kali diadakan di ASEAN.

Life in Color yang menjadi ‘world’s largest paint party’ yang dihadirkan di DWP hari kedua menjadi daya tarik para pecinta EDM Indonesia untuk datang ke festival dance music terbesar di Indonesia ini. Bagaimana tidak, Life in Color memberikan ‘new experience’ bagi mereka yang hadir untuk merasakan sensasi pesta penuh warna, keseruan menikmati dentuman musk sambil bermandikan cat warna-warni.

Penampilan DJ-DJ kelas dunia yang dikolaborasikan dengan kehadiranLife in Color, praktis membuat DWP tahun ini tidak terlupakan dan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pecinta EDM Indonesia dan membuat mereka menunggu-nunggu kejutan apa lagi yang akan diberikan Ismaya di DWP tahun 2015 mendatang. 




comments powered by Disqus