TRIK MENGATASI PASANGAN YANG PELIT

TRIK MENGATASI PASANGAN YANG PELIT

Share on :    

Saat tagihan makan malam datang ke meja, si dia hanya melemparkan senyum sembari berkata, “Coba dihitung punya kamu habis berapa?” Sigh. Menyebalkan memang memiliki pasangan yang kelewat irit apalagi di saat-saat genting (baca: kencan). Nah, sebelum cranky dengan sikapnya ini, lebih baik baca trik jitu berikut untuk mengatasinya!

1. Beri Perhatian Ekstra
Anda perlu tahu, words means anything bagi para pria. Artikan begini, kelemahan pria itu ada ketika Anda terus-menerus memberinya pujian. Nah, coba deh lakukan ini pada pasangan. Siapa tahu dengan memuji dan memberikan perhatian, hatinya bisa luluh dan siap melakukan apa saja yang Anda minta. Dan itu pun termasuk urusan finansial.

2. Rayu Dengan Cara Halus
Kalau Anda sudah malas merayunya lantaran si dia kelewat pelit, kali ini Anda harus lebih terbiasa! Semisal, jika Anda ingin dibelikan gaun malam, coba tunjukkan halaman fashion spread yang ada di majalah Cosmopolitan. Jelaskan padanya bahwa Anda bisa tampil menawan seperti model itu asalkan ia mau membelikan gaun seksi yang Anda inginkan. Bisa jadi ia tak langsung mengiyakan saat itu juga, you know that. Tapi pelan-pelan ia akan mulai mempertimbangkan untuk... mengabulkannya! Hurrah.

3. Buat Sistem Keuangan
Biasanya pria menjadi terlalu irit lantaran mengetahui sikap Anda yang gemar berbelanja. Untuk itu, tunjukkan pada pasangan kalau Anda bukan wanita yang gila shopping dengan membuat sistem keuangan. Dengan ini, mungkin selanjutnya ia jadi mempercayai Anda dan bersedia memberikan amplop uang ekstra tebal untuk belanja.

4. Tidak Peduli
Jika ketiga trik di atas belum bisa membuat si dia berubah, dan masih saja menagih uang pada Anda seusai dinner, saatnya bersikap pura-pura tidak peduli, darling. Semisal, izin ke toilet atau sibuk mencari barang yang terselip di tas. Dengan ini, Cosmo yakin jika si dia tidak akan tahan menunggu Anda yang sedang “berpura-pura” sibuk. Mau tidak mau, si dia akan membayarnya terlebih dahulu!




comments powered by Disqus